keajaiban ikan sepat berlafadz Allah

Warga Semper Barat RT 08/05, Semper, Cilincing, Jakarta Utara digemparkan dengan adanya ikan sepat yang berlafadz Allah SWT.

Dalam waktu singkat informasi itu membuat warga sekitar berdatangan ke rumah Madjid sehingga rumah yang berukuran 7 X 10 m2 itu sesak berjubel sekedar ingin menyaksikan dari dekat ikan aneh tersebut.

Madjid, pemilik ikan ketika ditemui di rumahnya mengatakan, dua bulan lalu membeli ikan seharga Rp10 ribu pada tukang ikan keliling. “Setelah saya pelihara selama dua bulan didalam akuarium, dua hari lalu tiba-tiba sisik ikan tersebut muncul tulisan lafadz Alloh,”ungkapnya.

Menurut Madjid dua hari lalu tulisan Al Quran tersebut belum begitu jelas, tapi tadi padi sekitar pukul 06.00 dia kaget karena tulisan itu makin jelas timbul di punggung ikan tersebut. Karena penasaran dia sempat memanggil istrinya untuk memastikan apakah tulisan itu benar-benar lafadz Alloh atau tidak.

Melihat keanehan tersebut istrinya kaget dan berusaha memberi tahu pada tetangga lainnya. Dalam waktu singkat ikan sepat berlafadz Alloh itu membuat gempar warga. “Sejak pagi hari hingga sore ini banyak warga berdatangan untuk melihat secara langsung ikan tersebut,”kata Madjid bapak empat anak tersebut saat ditemui di rumahnya.

Sementara itu Wakil Camat Cilincing Didi Tarmizi, ketika dikonfirmasi soal adanya ikan sepat yang berlafadz Alloh, dirinya mengaku belum mengetahui. “Saya akan mengecek kebenaran informasi tersebut,”jelasnya.


Leave a Reply