Bisnis cari uang gratis dengan PTC

PENGHASILAN DI INTERNET

Halo Rekan – rekan sekalian,

Bagaimana kabarnya? Pasti selalu baik. Saya ingin menawarkan rekan sekalian sebuah usaha di internet, usaha ini tidak membutuhkan kemampuan anda dalam bidang tertentu. Usaha ini pun tidak mengeluarkan uang alias gratis, anda hanya mengeluarkan ongkos tarif di warnet, tetapi bagi anda yang bekerja, apabila dikantor anda menyediakan fasilitas internet berarti anda tidak mengeluarkan dana apapun.


Nama usaha ini adalah Paid To Click yang biasa kita singkat PTC. PTC adalah sebuah system, dimana anda sebagai pelanggan suatu perusahaan jasa periklanan diberikan tugas untuk mengklik setiap iklan yang ada di perusahaan tersebut, pekerjaan ini tidak perlu dilakukan fulltime, anda hanya memerlukan waktu paling lama 30 – 1 jam sehari dalam mengerjakannya, sehingga pekerjaan utama anda di kantor atau study anda tidak terganggu.


Sistemnya sangat sederhana, anda akan diberikan link untuk mengklik setiap iklan yang diberikan perusahaan sebagai tugas anda, dan setiap iklan yang anda klik anda dihargai Rp. 100,- dan apabila anda memiliki downline, maka dari setiap downline anda, anda akan diberikan Rp. 50,- dari setiap iklan yang di klik downline anda. Perusahaan akan membayar anda jika pekerjaan anda telah mencapai minium pay out yang telah di tentukan.


Saya menyarankan anda yang ingin bergabung agar juga dapat mencari downline karena dengan downline anda maka target pay out tersebut dapat segera anda miliki, bahkan dengan memiliki banyak downline anda berpeluang mendapatkan uang jutaan rupiah per bulan.




Daftar PTC Indonesia maupun Luar Negeri :
1.IntOffers
2.5CentMinimum
3.DonkeyMails
4.No-Minimum
5.PayUSoon
6.JillsclickCorner
7.IsabelMarco
8.Sandraclicks
9.Bux.to
10.Worldwide-Cash
11.Matched
12.247bux
13.InboxDollars
14.7bux
15.NeoBux
16.60au
17.Hits4Pay
18.Fiesta Bar
19.ClixNCash
20.AriaPTC
21.Clickin.me
22.Free Weekly Lotto
23.WorldLinx
24.Earn3
25.ClixSense
26.DragonHits
27.TheRichCash
28.Ad-Leader
29.BuxOut
30.PaidClick
31.Foloo
32.LightingEmails
33.EarnByEmails
34.PayingCash
35.OrangeBizs
36.ClickSalary
37.FairyMail
38.ZgMails
39.AcePTR
40.MassivePTC
Terima kasih dan sukses untuk usaha anda.

One Response to Bisnis cari uang gratis dengan PTC